Selasa, 13 Januari 2015

Estee Lauder Pure Color Long Lasting Lipstick and Pure Color Crystal Lipstick Review

Hello everyone!!

Hari ini aku mau review 2 Lipstick dari Estee Lauder.

Yang pertama adalah Estee Lauder Pure Color Long Lasting Lipstick warna Rose Tea dan yang kedua adalah Estee Lauder Pure Color Crystal Lipstick warna Wild Orchid.





Lipstick yang mau aku review ini bukan size yang biasa, tapi yang travel size. (Belinya pas di bandara)

Oke.. aku jabarin satu-satu yaa... Please keep reading.. :))

1. Estee Lauder Pure Color Long Lasting Lipstick Rose Tea.

Tekstur dari lipstick ini creamy dan melembabkan.



Karena warnanya yang natural dan sesuai dengan bibir orang indonesia, jadi sulit di nilai apakah benar long lasting warnanya di bibir atau tidak.

Tapi yang pasti saat lipstick ini di hapus oleh tissue, warnanya langsung hilang dan tidak ada yang tertinggal di bibir. Kalau warna merah terang mungkin masih ada sisanya.

Saat di ulas ke bibir, tercium aroma unik yang memang khas dari Lipstick Estee Lauder. Susah sih di jelaskan wanginya, menurut aku sih wanginya seperti tobacco.. campur apalah. Hehehe.. suer aku ga ngerti ini aroma apa.

Nah... yang keren dari Lipstick ini adalah kemasannya.

Kemasannya di lapisi oleh Gold(warna gold ya.. bukan emas beneran) dengan cermin di sisinya.

Jadi kalau lipsticknya di lepas dari tutupnya, otomatis tutupnya langsung mengeluarkan cermin.




Untuk kemasannya memang mewah dan elegan. Tapi... sayang aku kurang suka aromanya.. :(

Sekarang.. aku review yang satunya ya..

2. Estee Lauder Pure Color Crystal Lipstick Wild Orchid.

Teksturnya creamy, melembabkan dan penuh Glitter!



Mungkin maksudnya Crystal, tapi aku merasa seperti glitter. Karena saat di ulas ke bibir, aku bisa merasakan glitternya/Crystalnya.

Tidak seperti Revlon Super Lustrous yang juga mengandung glitter, tapi sangat lembut di bibir.

Tapi.. meskipun glitternya banyak, efeknya jadi sedikit glossy di bibir dan bibir terlihat segar merekah.

Untuk warnanya juga lumayan bagus, aku suka lipstick yang ada warna pink-nya seperti Wild Orchid ini.

Saat di ulas ke bibir, kembali lagi aku mencium aroma unik khas dari Estee Lauder. Hmm.. coba aja kalo mereka memakai aroma buah atau bunga, pasti aku kasih nilai 8 atau 9.

Untuk kemasannya, sama seperti yang Rose Tea. Sangat mewah dan elegan.



Jadi kesimpulannya :

+ Creamy melembabkan
+ Warnanya pas untuk orang Indonesia
+ Kemasannya Mewah dan Elegan
+ Praktis karena sudah ada cerminnya

- Yang Crystal Lipstick, terlalu berglitter
- Kurang suka Aroma Lipsticknya

Tempat beli :
Bandara di Kuala Lumpur

Harga :
Kalau dalam rupiah, sekitar 150rban

Oke... sampai di sini dulu ya..
Mudah-mudahan semuanya bermanfaat.

Thanks for reading and God bless! :))





*follow me,i'll follow back.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar