Minggu, 10 Mei 2015

MAC Matte Lipstick in Russian Red Review

Hello everyone!!

Hari ini aku mau review salah satu lipstick dari MAC cosmetic. Namanya MAC Matte Lipstick in Russian Red.

Langsung aja aku review ya... Please keep reading :)


Kemasan

Kemasan Matte Lipstick ini seperti peluru yang terbuat dari plastik berkualitas. Cukup tebal sehingga tidak mudah pecah.
Warnanya kemasannya seperti biasa pasti hitam, dan ini menurutku salah satu keuntungannya karena saat lipstick bercampur dengan bedak dan blush di make up bag, kemasan lipstick tidak akan jadi kotor atau kucel.
Saat pertama kali membeli, lipstick disertakan dengan kardusnya yang berwarna hitam juga.

Warna



Warna yang mau aku review disini adalah Russian Red. Warnanya merah terang dengan sedikit efek warna orange.


Meskipun warnanya merah terang dengan sedikit ada warna orange, saat diaplikasikan pada bibir hasilnya pasti akan berbeda-beda pada setiap orang.
Contohnya, saat di aplikasikan pada bibirku warnanya malah jadi sedikit gelap. Tidak seterang seperti saat dilihat pada kemasannya.


Tapi menurutku warnanya bagus dan cocok buat aku. Sangat Pigmented dan aku suka warna Russian Red ini.

Tekstur dan Aroma

Teksturnya sangat lembut saat diaplikasikan pada bibir. Hanya sekali usap saja warnanya langsung keluar dan menutupi seluruh garis hitam pada bibir.
Sesuai namanya, teksturnya matte dan tidak ada glossy sama sekali.
Sangat ringan di bibir dan rasanya seperti tidak memakai lipstick sangking ringannya.
Tapi sayangnya, setelah beberapa jam aku memakai lipstick ini. Bibirku terasa kering.
Entah mungkin ini hanya aku aja yang ngalamin, atau orang lain juga mengalami hal yang sama.
Mungkin sebaiknya sebelum memakai lipstick ini pakai lip balm dulu.

Aroma lipstick ini hampir sama sekali tidak ada, hanya ada sedikit aroma butter yang gak beberapa lama langsung hilang.
Aku suka lipstick yang tidak mengeluarkan aroma wax atau aroma lilin yang sangat mengganggu sekali.  Untungnya Lipstick MAC ini tidak mengeluarkan aroma yang aneh-aneh.

Nahh jadi kesimpulannya adalah....

Kelebihan

- Ringan dan lembut di bibir
- Hasilnya matte dan terlihat natural
- Aromanya enak tidak mengganggu
- Kemasannya berkualitas dan eksklusif
- Warnanya Pigmented
- Warnanya cocok untuk kulit orang Indonesia
- Buttery dan enak saat diaplikasikan pada bibir

Kekurangan
- Setelah pemakaian beberapa jam bibir jadi kering.

Harga dan tempat beli
Idr 260.000 di Sogo Jakarta

Ok... Sampai disini dulu ya..
Thanks for reading and God bless! :)


Follow me?
Anotefrommetoyouu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar