Jumat, 29 Januari 2016

Maybelline Color Show Creamy Matte Lipcolor in Rock the Coral Review

Hello Everyone!!

Setelah sekian lama, akhirnya aku buat review lagi...
Soalnya beberapa bulan ini lagi sibuk ngurusin si ganteng my baby :D (Proud mama, hehehehe)

Hari ini aku mau review lipstik dari Maybelline yang Color Show. Tapi ini bukan lipstik Color Show yang biasa, ini yang matte -nya.

Mau tau kayak apa? Please keep reading yaaa... ^^

Maybelline Color Show Creamy Matte Lipcolor in Rock the Coral.

Kemasan

Ini masih dalam kemasan segel plastik

Kemasan dari lipstik ini terbuat dari plastik yang teksturnya matte, tidak glossy seperti lipstik Color Show yang biasanya.
Mungkin karena ini jenisnya matte, jadi kemasannya pun di buat sama-sama matte.
Ditengahnya ada list berwarna yang memperlihatkan warna lipstik didalamnya.
Karena lipstik yg aku review ini warnanya condong ke pink, maka listnya juga berwarna pink.
Kalau didalamnya berwarna merah atau nude, list ditengahnya juga pasti akan menyerupai warna lipstik di dalamnya.

Tekstur


Tekstur dari lipstik ini sesuai dengan namanya, creamy dan matte. 
Saat diaplikasikan ke bibir pun cukup lembut dan tidak terasa panas atau terasa seperti ada yang mengganjal di bibir.


Ujung lipstiknya yang runcing memudahkan kita memakai lipstik ini, jadi tidak cemerong kemana-mana. Gampang disesuaikan di bibirnya.

Warna


Warna yang mau aku review hari ini adalah Rock the Coral, yaitu warna pink yang agak condong ke orange. Warnanya sangat natural tapi juga menyegarkan.


Warnanya pun langsung kelihatan, saat di oleskan pada bibir. Gambar diatas itu setelah dioleskan 3 kali, tapi saat di oleskan 1 kali juga warnanya langsung keluar kok.

Aroma

Aroma dari lipstik ini sama dengan lipstik Color Show yang Glossy, beraroma buah yang menyegarkan. Aromanya enak dan tidak menganggu sama sekali. (Menurut aku lho ya..)

Harga dan Tempat beli
IDR 31.000 di Borma Bandung

Kesimpulan

Kelebihan
+ Warnanya Natural dan cocok untuk kulit orang Indonesia
+ Teksturnya beneran Matte dan sangat nyaman di bibir
+ Harganya terjangkau (Borma lebih murah)
+ Aromanya enak
+ Ujung lipstiknya runcing
+ Meninggalkan stain di bibir saat lipstik di hapus (jadi tidak gampang habis warnanya)

Kekurangan
- Belum nemu sih sampai saat ini

Jadi... Intinya aku sukaa banget lipstik ini! Dan kebetulan aku langsung dapet warna yang pas di aku. Horayyy.
Pokoknya recommended deh! :D



Okeee..sekian dulu ya, next time aku review produk yang lainnya. Thanks for visiting and reading my blog. God bless you!

Follow me : anotefrommetoyouu.blogspot.com









Tidak ada komentar:

Posting Komentar