Selasa, 08 Maret 2016

Review : NYX Chunky Dunk Hydrating Lippie in Berry Mojito

Hellow everyone!!

Hari ini aku mau review lipstick yang berbentuk Crayon lagi. Cuma.. Lipstik yang mau aku review hari ini bukan dari Revlon atau Maybelline, tapi dari NYX!

Mau tau... kayak apa? Baca terus yaa... :)

NYX Chunky Dunk Hydrating Lippie in Berry Mojito


Kemasan

Kemasannya berbentuk seperti Crayon panjang yang terbuat dari plastik berkualitas dengan tutupnya yang transparan. Jadi kita langsung bisa liat isi warna dari lipstik ini.
Warna kemasannya senada dengan warna lipstik di dalamnya, tapi mungkin sedikit lebih muda dibandingkan warna isi lipstiknya.
Tutupnya meskipun transparan, tapi cukup kokoh dan aman dibawa kemana saja.


Ujung lipstiknya yang runcing memudahkan kita untuk mengaplikasikan lipstik ini.

Tekstur

Teksturnya glossy dan lembut saat diulas pada bibir. Sesuai namanya yang Hydrating alias melembabkan, memang saat pertama di ulaskan pada bibir sangat lembut dan melembabkan. Tapi.. setelah beberapa lama aku ngerasa bibirku seperti berat dan kering.

Warna dan Aroma


Warna Berry Mojito ini adalah warna pink yang memiliki aksen keunguan. Meskipun gambar dibawah ini seperti pink banget, tapi kalau kamu liat secara langsung warna Berry Mojito ini agak sedikit pink gelap keunguan.



Saat pertama kali diulas warnanya langsung keluar, apalagi pada ulasan kedua warnanya akan lebih keluar lagi. Ketahanan warnanya pun cukup bagus, kalau cuma untuk makan minum cantik, lipstik ini masih bersisa di bibir. Tapi kalau sudah makan besar, ya makin lama makin ilang sih.
Untuk Aromanya sama sekali tidak ada aroma apapun, jadi bagi kamu yang suka lipstik tanpa wangi-wangian ya pilih ini aja.



So...kesimpulannya :

Kelebihan :
+ Kemasannya lucu kayak Crayon
+ Glossynya bikin bibir terlihat segar
+ Tidak ada aroma apapun

Kekurangan :
- Agak terasa berat dan buat bibir kering
- Kalau hanya 1 kali ulas, garis bibir belum bisa tertutupi dengan sempurna

Okee... Kira-kira seperti itulah NYX Chunky Dunk Hydrating Lippie itu. Masih ada yang kurang jelas? Boleh tanya aja di komen ya :)

Thank You for visiting my Blog and don't forget to following me

See you next time...!!

God bless! :))

Follow me : anotefrommetoyouu.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar