Selasa, 11 Agustus 2015

L.A Girl ULTRA Eyeshadow Collection Pallet Review

Hello Everyone!!

Hari ini aku mau review salah satu Palet Eyeshadow dari L.A Girl yang ULTRA. Sebenarnya masih banyak jenis eyeshadow collection pallet yang lainnya. Ada yang NUDES, SMOKY dan NEONS.
Tapi yang aku punya, cuma yang ULTRA ini.
Kita mulai aja review-nya ya.

L.A Girl ULTRA Eyeshadow Collection Pallet


Warna

Eyeshadow Pallet ini terdiri dari 12 warna yang memiliki Shimmer. Semua warna pada pallet ini memiliki shimmer dan tidak matte. Tapi meskipun memiliki shimmer, tidak membuat eyeshadow ini terlalu heboh, karena shimmernya sangat halus dan tetap terlihat natural di matamu.
12 warna pada pallet ini tidak di beri warna satu-satu, jadi aku juga ga bisa nyebutin satu-satu. Yang pasti warnanya semuanya bisa di pakai untuk make up setiap hari.
Dimulai dari warna yang sangat terang, sampai yang sangat gelap.



Ketahanan Warna

Warnanya cukup pigmented, terutama yang warna gelap dan cukup tahan lama. Apalagi kalau sebelumnya kamu pakai primer dulu, jadi lebih tahan lama.
Kamu bisa mengaplikasikan eyeshadow ini dengan kuas ataupun dengan jari.
Sebenarnya pallet ini dilengkapi dengan double end aplicator, ujung satunya adalah brush eyeshadow dan yang satunya adalah blendernya. Tapi maaf kelewat saat di foto. Hehehehe.

Kemasan

Kemasan Eyeshadow pallet ini tidak terbuat dari plastik, tapi dari kerdus glossy yang kuat dan berkualitas. Dilengkapi dengan cermin di dalamnya dan sepertinya sih ada magnetnya di ujung kedua tutupnya, karena ia tidak gampang terbuka dan akan tetap rapat kalau tidak kita buka.
Dibelakang kemasan terdapat keterangan kandungan bahan dari eyeshadow ini.


Jadi kesimpulannya... Aku suka Eyeshadow Pallet ini, karena aku bisa praktis merias mataku hanya dengan 1 pallet eyeshadow saja. Lengkap sihhh.

Kelebihan
- Warnanya banyak ada 12
- Warnanya semua bisa di pakai untuk everyday make up
- Warna tahan lama dan pigmented
- Kemasan Pallet tidak berat dan gampang dibawa kemana-mana

Kekurangan
- Belum ada counter resmi di Indonesia jadi harus beli online

Okeee... Sampai disini dulu ya.. Mudah-mudahan semuanya bermanfaat ya.
Thanks for reading and God Bless!! ^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar