Senin, 10 Agustus 2015

Wet and Wild Fergie Highlighter in Rose Champagne Glow Review

Hello everyone!!

Hari ini aku mau review 1 lagi produk dari Wet and Wild. Kalau blog yang terakhir itu kan aku review tentang bronzer.. Nah sekarang giliran highlighternya yang mau aku review.
Nama produk ini adalah Wet and Wild Fergie Highlighter in Rose Champagne Glow. Kayaknya sih ini salah satu edisi make up line buatan Fergie. Tapi ga tau juga ya... Hehehehe.

Oke.. Kita mulai yaa... Please keep reading guys! :)

Wet and Wild Fergie Highlighter in Rose Champagne Glow




Tekstur

Tekstur dari highlighter ini adalah berbentuk bubuk padat berglitter yang berwarna keemasan. Partikel glitter-nya sangat kecil dan halus, jadi saat di aplikasikan pada wajah, hasilnya sangat natural. Wajah jadi lebih terlihat glowing secara natural.

Kemasan

Kemasan dari highlighter ini terbuat dari plastik kokoh dengan tutupnya yang kokoh juga. Tapi hati-hati jangan sampai jatuh, karena waktu itu aku pernah nonton salah satu blogger di youtube yang tidak sengaja menjatuhkan produk ini, dan alhasil isi produknya langsung terlepas dari kemasannya. Kemasannya masih bagus, tapi isinya aja yang terlepas. Jadi hati-hati ya..
Di belakang kemasan, di tempeli stiker yang memperlihatkan bahan kandungan apa saja dalam produk ini sekaligus jenis warnanya.


Warna

Warna dari highlighter ini adalah kuning keemasan dengan aksen sedikit warna pink. Karena warnanya yang keemasan dan sedikit warna pink, membuat hasilnya menjadi natural glowing.


Jadi kesimpulannya... Aku sukaaa banget sama highlighter ini. Biasanya aku aplikasikan dengan kuas blush, atau hanya menggunakan jari saja. Hasilnya sama-sama maksimal, sama-sama natural bagusss.
Kalo punya produk ini, ga nyesel dehhh..

Kelebihan
- Isinya cukup banyak, bahkan hampir satu telapak tanganku jadi hemaat
- Hasilnya membuat wajah glowing natural
- Mudah di aplikasikan baik dengan kuas maupun jari
- Kemasan cukup kokoh
- Beli Online jauh lebih murah, di bandingkan di counter resmi Indonesia

Kekurangan
- Sangking besarnya kemasan dan isinya, agak repot juga kalau mau di bawa traveling dengan tempat kosmetik yang seadanya (tidak terlalu besar)
- Bahaya kalau sampai menjatuhkan produk, karena langsung fatal hasilnya. (Liat di youtube, bukan pengalaman pribadi)

Okeee.... Sampai disini dulu yaaa... Mudah-mudahan semuanya bermanfaat.
Jangan malu-malu, komen kalo ada yang mau di tanya ya. :)
Thank You and God Bless!!! ^^

Ini aku sudah memakai highlighter, tapi di foto mungkin kurang terlihat. Kalau kita bertatap muka, pasti kalian bisa lihat shimmer highlighternya. ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar